Senin, 28 Februari 2011

About me part 2

halo.. assalamualaikum

pada kali ini saya akan mengungkapkan tentang diri saya untuk kedua kalinya.
bedanya pada kali ini saya memiliki pikiran yang lebih dewasa.

langsung aja soal hal dasar mungkin bisa di baca part 1 yang berjudul All about me.

nama saya Givaldi zhafran amsi putra ke-2 dari 3 bersaudara. punya kakak yang otaknya super di tambah ade yang super aktif.

perjalanan hidup :
bisa di bilang perjalanan hidup saya hampir normal seperti biasanya. lahir di jakarta 3 mei 1996.

pas masih 3 tahun pernah kecelakaan bocor di kepala bagian belakang. lalu menekuni pendidikan awal di TK di muhammadiyah aisyiah kayu putih. lalu pindah rumah pada tahun 2000 ke bekasi tepatnya di THB. selanjutnya di saya bersekolah di SDIT gema nurani. selama SD berjalan apa adanya 'nothing special' kecuali pada kelas 4 sempet bocor lagi di bagian deket kelopak mata. selebihnya biasa aja karena masih bisa di bilang alim/culun dan sebagainya.

pas smp kembali di lanjutkan ke SMPIT gema nurani. sempet kesel karena bosen + gak betah. tapi setelah ketemu bocah - bocah di kelas yang mengubah sifat pribadi saya langsung terasa asik. kelas 7 & 8 pun di lewati dengan banyak kejadian istimewa. lanjut ke kelas 9. saya mungkin bisa di bilang menjadi pebuat onar bersama temen sepermainan.

biografi

Nama : Givaldi Zhafran Amsi
hobi : membaca (selain buku pelajaran), bermain, tidur, dan bersantai

deskripsi : gak jelek, simple, gak rapih alias berantakan, males, lumayan smart, gak ganteng, peduli kepada orang lain, dan menarik

pesan kepada orang - orang : hidup cuma sekali. manfaatkan semaksimal mungkin sebelum menyesal. ingat penyesalan datang terakhir ! dan jangan ber larut dalam kesedihan. enjoy aja !

it's me :

















Terima kasih. mohon komen dengan ramah dan etika yang baik.

wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar