Rabu, 16 Maret 2011

Slash vs Jimi Hendrix WHO'S BETTER ?

banyak orang mempertanyakan siapakah gitaris terbaik di dunia ? jim hendrix atau slash ? atau bahkan pilihan lainnya. namun kali ini, admin akan membandingkan antara jimi hendrix melawan slash. siapakah yang lebih baik di antara mereka ?
1. Jimi Hendrix

James Marshall
"Jimi" Hendrix (lahir di Seattle, Washington, Amerika Serikat, 27 November 1942 – meninggal di London, Inggris, 18 September 1970 (pada umur 27 tahun) adalah musisi, penyanyi, penulis lagu, gitaris dan tokoh budaya Amerika. Ia sering disebut sebagai salah satu pemain gitar listrik paling berpengaruh dalam sejarah musik rock.

jimi hendrix sering di sebut sebagai gitaris nomor 1 di dunia yang mengalahkan gitaris lainnya. permainan gitarnya yang cepat serta memiiki tehnik yang tinggi menjadikannya sebagai salah satu gitaris terbaik di dunia.

2. Slash


Saul Hudson
(lahir di Hampstead, pinggiran kota London, 23 Juli 1965; umur 45 tahun),lebih sering diketahui sebagai Slash sebagai nama panggungnya, adalah seorang gitaris berkebangsaan Amerika-Inggris. Slash adalah mantan lead guitarist Guns N' Roses dan sekarang sebagai lead guitarist Velvet Revolver.

Seperti kita ketahui, Slash adalah seorang gitaris dari sebuah band ternama yaitu Guns n' roses . dia mulai bermain gitar pada saat umur 14 tahun. ia terinspirasi oleh band aerosmith. ia pernah bermain di beberapa band sampai akhirnya menjadi gitaris guns n' roses setelah bertemu Axl rose. permainan gitarnya di lagu november rain dan sweet child o' mine sangat memukau. dengan ciri khas permainan gitar yang sangat cepat dan rambutnya yang berantakan. Slash di gadang sebagai gitaris terbaik di dunia.

Untuk membedakan mana yang lebih baik. kali ini saya akan memberikan video dari youtube untuk para pembaca. SLASH VS JIMI HENDRIX !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar