Jumat, 24 Desember 2010

Tempat angker di indonesia

1. Museum Fatahillah

Museum ini terletak di wisata kota tua jakarta. museum ini terkenal angker karena banyak fenomena penampakan hantu. hantu di sana bermacam - macam sekali, di sana terdapat hantu berjubah, pocong, hantu bekas tentara belanda, dan peninggalan sejarah belanda lainnya.

2. Rumah Pondok Indah
Rumah ini berlokasi di Jln. Metro Pondok Indah, Jak-Sel. semua orang telah mendengar cerita tukang nasi goreng di pondok indah yang hilang pada saat ingin mengantarkan nasi ke rumah seseorang wanita yang memesannya namun, dia tidak pernah kembali lagi. dan juga penampakan lain seperti bapak bapak dan arwah penasaran dari satu keluarga.

3. Jembatan Ancol

Siapa yang tidak tau mengenai si-manis-jembatan-ancol. hantu ini sudah populer di jakarta di mana iya menampakkan diri pada malam hari di saat seseorang sedang melewati jembatan ancol. konon, si manis ini dulu meninggal karena di perkosa dan di buang di jembatan ancol, entahlah cerita itu benar atau tidak. tetapi, tukang sekoteng pun pernah di goda oleh si manis ini.


INGIN TAU TEMPAT APA YANG PALING SERAM DI INDONESIA. PADA TULISAN SAYA SELANJUTNYA SAYA AKAN MEMBERITAHU TEMPAT PALING SERAM DI INDONESIA SECARA SPESIAL TENTUNYA. NANTIKAN ! terimakasih.

1 komentar: