Kamis, 28 Oktober 2010

3 Hewan khayalan (sulit di percaya)

1. NAGA

hewan ini sangat identik dengan hewan yang besar, memiliki duri - duri, serta dapat menyemburkan api. namun, orang cina kebanyakan menganggap seekor hewan yang di sebut liong atau lung (naga dalam bahasa cina) berada di dalam tembok cina.



namun di kalimantan penduduk sekitar di kagetkan oleh seekor ular besar yang melintasi
sungai disana. namun itu bukanlah naga. sampai sekarang naga masih mitos belaka.

akan tetapi di sekitar pulau kalimantan dan malaysia di temukan seekor kadal berbentuk seperti naga. lihat saja bentuknya bagaikan naga yang memiliki sayap, namun tak bisa menyemburkan api.

















2. Yeti

Yeti biasanya adalah makhluk yang tinggal di pegunungan himalaya. iya adalah makhluk berbulu yang tinggal di daerah dingin. sampai sekarang belum ada yang pernah memegang yeti secara langsung. namun di youtube sedang ramai di bicarakan video yeti yang sedang berjalan di salju. namun yeti pun sudah pernah menampakan diri di pegunungan himalaya.















3. Pegasus

Pegasus adalah kuda 'putih' bersayap yang dapat terbang dengan bulu yang cantik nan indah.
Dalam mitologi yunani, Pegasus (yunani : Πήγασος (Pégasos)) adalah seekor kuda bersayap yang merupakan putra poseidon dan medusa. poseidon memperkosa medusa sehingga athena mengubah medusa menjadi monster. Suatu hari Perseus, dengan dibantu oleh Athena, berhasil memnggal kepala Medusa, dan dari darah Medusa terlahir Pegasus.

begitulah penjelasan dari pegasus . sampai saat ini tidak yang namanya 'PEGASUS'. dari ketiga hewan ini hanya pegasuslah yang paling sulit di percaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar